Minggu, 15 April 2012

Mengisi Waktu Luang Kita

Mungkin terdengar sudah tidak asing bagi kita semua jika mendengar kata ini. Namun apakah kita sebagai sudah menjadikan kegiatan ini sebagai aktivitas kita?
Menulis bukanlah suatu yang gampang memang, namun juga bukanlah hal yang susah jika kita memang benar-benar niat untuk merubah diri kita menjadi lebih baik.

Tapi sebelum kita berfikir untuk menulis, maka yang harus diperhatikan adalah apa yang nantinya kelak akan kita tulis. Sebagai seorang muslim hendaklah kegiatan kita selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Sebab jika tidak maka kelak kita akan diambil alih oleh kegiatan-kegiatan negatif, (copas) hehe.

Saya pernah mendengar "Waktu itu ibarat pedang, jika tidak kita yg menggunakannya dengan baik maka kelak dia yang akan membinasakan kita". Nah mumpung masih ada waktu why not if we try to reading and writing, cause this is can be improve our skill and our knowledge as moslem.
Tidak usah takut salah, atau apapun karena memang untuk menjadi seorang dewasa dan ahli itu biasanya diawali dengan kesalahan.
Dan jangan sampai karena anggapan ini membuat kita untuk terus mengembangkan potensi diri kita yang masih tertidur.

Jadi tunggu apa lagi, perbuatan baik itu jangan ditunda-tunda lagi kalo sudah bisa kita kerjakan saat itu jg.
Fastabikul Khoirat, Syukron..

2 komentar: